Friday 22 July 2016

Cara Beli Paket Murah Kartu As 20 Menit

Assalamualaikum semuanya... he he he..
      Jumpa lagi bersama kami, di postingan kali ini akan kami bahas sedikit tentang cara membeli paket kartu as agar lebih murah.
 
   Mungkin Seringkali anda mengeluh karena terlalu banyak pulsa untuk anda keluarkan untuk membeli paket, kadangkala pulsa paspasan untuk membeli paket, Namun balasan yang masuk dari Telkomsel, Maaf Pulsa Anda Tidak mencukupi, Harap datang ke Seuramoe Ponsel untuk isi pulsa anda lagi, , , ha ha, sayang gan, mungkin di saat kebelit anda lagi kepepet harus isi pulsa lagi, ada bagusnya anda mencoba cara yang akan saya bahas di sini, sebenarnya mudah sih, lumayan juga untuk nelpon walau hanya 20 menit.

    Kadang ente Cuman Butuh Telpon Cuman 5 Menit, kok misalnya gha beli paket hancurlah pulsa 10rebu anda, kok beli paket jagoan dipotong mahal dapat telpon banyak dan ngga kepakai, mending coba yang ini.
   
Berikut saya bagikan tutorial cara membeli paketnya :
1. Langkah Pertama anda harus punya Kartu As
2. Pulsa Minimal 1800
3. Daftar ID kampus atau ID sekolah dengan cara SMS ( Kampus_IDkampus/sekolah) kirim ke 2323
    Contoh   : Kampus Unsyiah
    Kirim ke : 2323
4. Jika sudah ada balasan Selamat berati id kampus/sekolah anda sudah aktif dan sudah bisa untuk beli paket langsung
5. Cara Beli Paketnya, tekan Tombol :
   Untuk Siangnya    :  *232*4*1*1*2*1#  Balas Sms dengan Com Ya
   Untuk Malamnya  :  *232*4*1*2*2*1#  Balas Sms dengan Com Ya
6. Note :
     - Untuk tulisan yang berwarna merah di atas anda isi dengan ID kampus atau ID Sekolah yang tersedia di tempat anda, atau banyak di Internet yang menyediakannya langsung, anda bisa cari di om google dengan kata kunci ID Kampus/Sekolah di seluruh Indonesia.
     - Untuk masa Paketnya, Siangnya Berlaku dari Jam 00.00 Hingga jam 16.59, malamnya Berlaku dari Jam 17.00 hingga Jam 23.59.

Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat, jangan lupa tinggal komentarnya di ling komentar di bawah, dan sampai jumpa di postingan berikutnya, Mohon Maaf jika ada salah penulisan, maklum, abis nyuci, jari jadi pegellll...

  

0 Berkomentar: