Friday 22 July 2016

Menambahkan Widget Jam Di Blog Anda

Assalamualaikum, sahabat Meutuah.

Jumpa Lagi Di Postingan Kali Ini yang membahas tentang tata cara memasang Jam di Blog Anda. Setiap orang yang merancang blog pastinga ingin blog anda terlihat keren, lalu anda bertanya, apakan anda yang telah memposting artikel ini memiliki blog keren? Engga juga sih, namun apa salahnya jika Informasi yang kita ketahui kita bagikan sama-sama, lebih banyak blog-blog keren di luar sana yang tampilannya luar biasa. kita jugha engga salah dong jika ingin mempercantik blog kita.

Dengan menambahkan Widget Jam di Blog anda pastinya blog anda akan lebih menarik dan membuat anda akan lebih semangat lagi untuk mempercatik blog untuk tidak kalah dengan blog-blog orang lain.

Di bawah ini saya akan membahas sedikit tutorial yang saya tau tentang Cara Menambahkan Widget Jam Di Blog, Sebenarnya Gampang sih, tapi walau hal segampang mungkin kalau tidak kita pelajari akan merasa sulit untuk kita kerjakan. upss jangan terlalu panjang mukaddimahnya Sahabat Meutuah, Langsung Saja ke Point yang ingin kita bahas.


Cara memasang Gadget Jam di Blog :
1. Silahkan Klik Tautan Link Berikut http://flash-clocks.com/analog-flash-clock-page1.html
2. Di tap baru Silahkan anda pilih salah satu jam yang ingin anda pasang
3. Klik HTML Embed Tag > Copy semua code tersebut
       Lihat Gambar Contoh Di Bawah]


4. Selanjutnya buka akun blogger Anda
5. Pilih menu tata letak > Add gadget > Html/Javascript > Paste code tadi yang di ambil > Klik Save

Lihat Gambar Contoh Di bawah :


Selesai deh cara memasang jam di blog anda, semoga semakin keren blog anda semakin banyak pengunjung, mudah bukanm selamat mencoba, jangan lupa komentarnya.
terimakasih... Salah Dunia Meutuah/Seuramoe Phone.


0 Berkomentar: