Wednesday 10 August 2016

2 Cara Install Whatsapp Di Laptop, PC Via / Tanpa Emulator


2 Cara install & menggunakan Whatsapp di komputer / laptop yang mudah, aman, dan juga gratis. Berikut kami tuliskan 2 alternatif cara memasang WA di PC, cara yang pertama yakni cara install WA di PC/ laptop tanpa emulator (bluestack, windroye, youwave, dll) dan cara yang kedua yakni install WA menggunakan bantuan emulator android di windows 7, XO, 8, atay windows 10. Bagi para pengguna smartphone tentunya sudah tahu aplikasi whatsapp. Aplikasi chatting yang cukup banyak peminatnya ini telah meluncurkan sebuah kembangan terbarunya yakni whatsapp via komputer atau laptop sehingga saat ini anda bisa mengoperasikan atau menggunakan whatsapp di komputer atau leptop anda dengan men- download whatsapp for PC, tak hanya bisa digunakan di smartphone saja.

Untuk itu, banyak sekali yang penasaran bagaimana cara menginstall dan menjalankanaplikasi whatsapp di komputer atau leptop. Namun anda tak perlu lagi khawatir karena kami memberikan solusinya melalui artikel kami ini. Secara lebih detail mari kita urai informasinya melalui artikel kami kali ini. Anda bisa menyimaknya secara langsung. Lalu bagaimana cara install whatsapp di komputer / laptop ? Ada banyak sekali cara menjalankan aplikasi WA di Pc, misalkan saja install whatsapp di PC tanpa emulator, ada juga cara install WA di PC windwos 7,8, 10 atau windows XP tanpa bluestack & menggunakan emulator windroye atau andy emulator. Semuanya bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Kita ketahui bahwa whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang fiturnya bisa dikatakan cukup unik dan modern.

Pasalnya melalui aplikasi chatting WA ini, anda bisa berinteraksi secara ekspresif dengan berbagai macam emoticon yang lucu dan unik. Tak hanya itu saja, anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengirim atau menerima pesan bergambar atau bahkan audio dan video, serta anda juga bisa menggunakan panggilan gratis ke kontak whatsapp anda. Sangat menarik bukan? karena daya tariknya yang cukup besar, aplikasi ini semakin dikembangkan dan saat ini bisa dioperasikan dengan menggunakan komputer atau laptop. Seperti apa cara install aplikasi WA ini dan bagaimana cara menggunakannya setelah terpasang di komputer atau leptop anda. Silahkan lihat di bawah ini.

Cara Install Whatsapp (WA) Di PC / Laptop Via Emulator :
  1. Sebelumnya, anda harus mendownload aplikasi Whatsapp di situs resminya yakni www.whatsapp.com, anda juga harus mendownload aplikasi Youwave untuk mengoperasikan aplikasi whatsapp di komputer/laptop anda yakni di youwave.com
  2. Jika anda sudah selesai mendownload, silakan install aplikasi Youwave tersebut di komputer atau laptop anda.
  3. Setelah aplikasi Youwave terinstall, kemudian anda perlu memindahkan file Whatsapp ke Data C:/Program Files/Youwave/Android Apps atau C:/Users/(Nama Users)/Youwave/Android Apps.
  4. Selanjutnya, buka aplikasi Youwave di komputer atau laptop anda. Setelah itu akan muncul tampilan Whatsapp, kemudian install whatsapp tersebut dengan cara klik 2x.
  5. Setelah selesai menginstall maka akan muncul tampilan Welcome to Whatsapp. Lalu klik Agree and Continue.
  6. Kemudian anda tinggal melakukan registrasi atau mungkin memasukkan username dan password jika anda sudah memiliki akun whatsapp. Setelah itu anda sudah bisa mengoperasikannya seperti biasa.

Cara Install Whatsapp di Komputer/Laptop Tanpa Emulator :
  1. Sebelumnya anda perlu memperbarui aplikasi whatsapp di smartphone anda ke versi terbaru milik whatsapp, kemudian koneksikan internet di smartphone anda untuk menyambungkan di komputer atau laptop.
  2. Kemudian buka aplikasi whatsapp di smartphone anda lalu klik menu pilih Whatsapp Web kemudian akan muncul code QR.
  3. Buka lama web.whatsapp.com i komputer atau leptop anda dengan menggunakan google crome. Setelah anda membuka maka akan anda tampilan kode QR, selanjutnya scan kode QR dengan menggunkan smartphone anda. Maka secara otomatis anda akan terhubung dengan akun whatsapp anda di komputer atau laptop anda dan anda bisa langsung mengoperasikan di komputer atau leptop anda. Selesai

Sekian sedikit tips  2 cara Install Whatsapp di PC / laptop. Anda bisa memilih salah satu untuk menginstall dan mengoperasikan whatsapp di komputer dan laptop. Ingin install WA dengan emulator atau install WA tanpa emulator bluestack, windroye, dll. Terimakasih semoga bermanfaat.

0 Berkomentar: