Thursday 11 August 2016

Cara Mengubah Sinyal Edge ke HSDPA 3G di Android

   Jaman sekarang hampir semua kalangan mempunyai yang namanya android, android sendiri mempunyai beberapa type jaringan berbeda menurut kualitas yang di inginkan. seiring perkembangan jaringan yang memusat, pastinya android anda tak ingin ketinggalan dalam masalah loading alias lambat.

    Anda mempunyai hp dengan sinyal edge pun terbilang sudah benar-benar bagus. Tapi, jaringan edge ini biasanya mempunyai koneksi yang sangat lambat ataupun tidak secepat dengan hsdpa ataupun hsdpa +. Akibatnya, banyak orang-orang yang ingin mempunyai hp android dengan jaringan hsdpa. Maka dari pada itu, banyak juga orang yang menanyakannya bagaimanakah Cara Mengubah sinyal Edge ke HSDPA 3G di Android ? Sebelum kita membahas tentang Cara Mengubah Sinyal Edge ke HSDPA 3G di Android, saya akan membahas sedikit tentang mengenai jaringan hsdpa ataupun 3g.

Di negara indonesia ini tidak semua wilayah atau daerah mempunyai jaringan internet hsdpa ataupun 3g. Nah, walaupun kita mempunyai fitur hsdpa, kalau anda ada berada di wilayah ataupun daerah tanpa dengan jaringan hsdpa, andapun tidak bisa menggunakan internet. Bahkan jauh lebih baik jika kita cukup menggunakan jaringan 2g. Tapi jika anda berada di daerah yang sangat mendukung fitur yang ini, tapi anda tidak mempunyai jaringan untuk hsdpa, berikut ini kami akan berbagi Cara Mengubah sinyal Edge ke HSDPA 3G di Android. Ada dua cara untuk Trik Cara Mengubah Sinyal Edge ke HSDPA di Android  :

Cara Mengubah Sinyal Edge ke HSDPA 3G di Android :
1. Cara yang Pertama
    Trik Mengubah Sinyal Edge ke HSDPA di Android yang kesatu adalah

  • Tap menu setting
  • More setting /pilih wireless and networks.
  • Masuk pada menu mobile network kemudian pilih network mode
  • Centang WCDMA only ataupun WCDM preffered.
  • Tunggu beberapa saat sampai sinyalnya berubah.

2. Cara yang kedua :
    Trik Mengubah Sinyal Edge ke HSDPA di Android yang kedua adalah :

  • Telepon *#*#4636#*#*
  • Kemudian akan terbuka menu “testing”
  • Pilihlah phone information
  • Lalu scroll ke bawah, lalu akan ada juga pilihan, “set pfeffered network type” lalu Trik Mengubah Sinyal Edge ke HSDPA di Android kemudian adalah pilih “WCDMA Only”

      Kedua cara tersebut adalah Trik Cara Mengubah Sinyal Edge ke HSDPA di Android yang sangat mudah dan juga bisa di mengerti oleh anda. Anda juga bisa menerapkanya dengan mudah. Dan anda juga tidak perlu khawatir untuk menikmati sinyal hsdpa di jaringan koneksi internet ini yang sudah tersedia pada kota yang anda tinggali saat ini ataupun yang sudah ada jaringan internetnya dengan berbasis hsdpa. Jaringan yang satu ini sangat membantu anda dalam koneksi internet. Karena dengan kecepatannya yang sangat tinggi membuat anda yang memakainya tidak akan bosan dan terus penasaran dengan web atau media soosial yang anda akses.

      Saat ini muncul lagi koneksi internet dengan jaringan yang 4g LTE. Yang ini lebih cepat dari pada jaringan hsdpa. Dinegara-negara yang maju, koneksi internet 4g LTE sudah menjadikan hal yang sudah biasa. Tetapi pada negara indonesia, jaringan koneksi internet 4g LTE ini hannya bisa ditemukan di kota-kota yang besar dengan penduduknya yang padat. Yakni, ibukota jakarta, bandung, kota semarang, dan kota-kota besar lainnya. Tetapi, jaringan yang satu ini cukup terbatas.
Demikian yang dapat kami berikan mengenai Cara Mengubah Sinyal Edge ke HSDPA 3G di Android. Semoga bermanfaat : Lihat Juga  2 Cara Install Whatsapp Di Laptop, PC Via / Tanpa Emulator

0 Berkomentar: