Thursday 11 August 2016

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Tanpa Root


Saat ini Kemenkominfo sangat protektif dalam melindungi pengguna internet Indonesia dari konten negatif. Baik utntuk konten yang berbau dewasa ataupun yang berpotensi membawa mallware. Langkah tersebut ditempuh lantaran semakin banyak pengguna internet di semua kalangan bahkan anak kecil. tak hanya memblokir situs yang diakses melalui PC, Kemenkominfo melalui portal Internet positif juga bekerjasama dengan operator seluler juga memblokir situs di android. Meskipun patut diapresiasi namun bagi sebagian pengguna Android, pemblokiran situs tersebut menjadi keluhan tersendiri karena aksesnya menjadi terbatas.

Namun jangan khawatir, sebab banyak cara membuka situs yang diblokir di android yang dapat dicoba untuk mengelabui internet positif. banyak tutorial yang tersedia di Internet, namun kebanyakan mensyaratkan ponsel untuk di root terlebih dahulu. Padahal tak sedikit yang kesulitan untuk melakukan rooting. Nah kali ini Arrend akan berbagi sebuah tips untuk membuka situs yang diblokir di android tanpa root.

 Langkah langkahnya Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Tanpa Root
  • Unduh aplikasi  Hostpot Shield VPN di Playstore
  • Setelah itu Install dan jalankan aplikasi Hotspot Shield VPN. Saat pertama membuka aplikasi ini akan ada menu utama set ON pada Full Protection 
  • Akan muncul notifikasi meminta persetujuan aktivasi aplikasi. Agar bisa berjalan dengan baik berikan persetujuan dengan memberikan ceklist “Saya mempercayai aplikasi ini.”
  • Tunggu sampai proses perlindungan ponsel Android Anda selesai dilakukan oleh Hostpot Shield VPN.
  • Jika sudah sukses, pada status bar ikon Hotspot Shield VPN akan berubah warna menjadi hijau, itu artinya ponsel anda sudah terproteksi.
  • Dengan begitu, Anda kini sudah bisa membuka situs yang diblokir di Android tanpa ada batasan.


Hotspot Shield VPN ini bekerja dengan cara menyembunyikan IP operator seluler sehingga tidak dapat dideteksi oleh internet positif, sehingga dapat membuka segala macam situs. Aplikasi ini juga sering disebut HSS pada perangkat PC. Kelbihan aplikasi ini selain mampu membuka situs yang terblokir, pengguna juga berkesempatan menjalankan Offre (penawaran) dengan bonus free token game dll. Selamat mencoba


0 Berkomentar: