Thursday 11 August 2016

Cara Ganti Blackberry ID/ PIN BBM Di Android& Blackberry



    Cara ganti PIN BBM / blackberry ID BBM di Android dan juga blackberry. Berikut kami sajikan tutorial dan panduan lengkap langkah- langkah merubah email bbm (blackberry ID) beserta PIN BBM di hp android dan juga blackberry. Tips trik mengenai cara mengganti akun blackberry ID/ PIN bbm ini bisa langsung anda praktekan secara langsung pada smartphone/ tablet anda jika memang anda butuh untuk merubah email blackberry ID anda.

     Terkait informasi mengenai cara ganti blackberry id BBM atau cara merubah PIN BBM, aplikasi blackberry messenger merupakan salah satu aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Terlebih aplikasi chatting populer ini sekarang tidak hanya bisa diakses oleh ponsel dengan OS blackberry saja, melainkan telah menjadi sebuah aplikasi lintas platform yang dapat diakses dengan smartphone/ tablet yang memiliki os lainnya layaknya iOs dan android.
   Ketika anda menjalankan aplikasi BBM di android maupun di Blackberry, tentunya anda akan mengerti apa itu Blackberry ID atau Pin BBM bukan? Yah hal ini merupakan salah satu kunci anda untuk menjalankan aplikasi ini pada perangkat yang anda miliki.
     Nah, ketika tengah menggunakannya, karena berbagai macam alasan biasanya banyak orang yang ingin untuk mengganti blackberry ID BBM. Pertanyaannya adalah, sudahkah anda mengetahui bagaimana cara ganti PIN BBM atau Blackberry ID di ponsel Android dan Blackberry yang anda miliki? Jika belum maka anda beruntung telah menemukan ulasan ini karena di sini saya akan menguraikan cara lengkap untuk mengganti Blackberry ID bbm di hp android maupun blackberry.
Cara Ganti Blackberry ID/ PIN BBM Di Android :
Bagi anda yang menggunakan ponsel android maka yang perlu anda lakukan adalah dengan membuka menu setting, lalu pilih Apps, kemudian anda pilih aplikasi BBM. Setelah itu anda pilih clear data untuk mengembalikan BBM seperti pada saat anda mendownloadnya untuk pertama kali. Selanjutnya anda hanya tinggal membuka aplikasi BBM tersebut lagi dan memilih Create a Blackberry ID. Maka anda akan mendapatkan BB ID yang baru.
Cara Ganti Blackberry ID/ PIN BBM Di Blackberry :
Langkah yang serupa juga dapat anda gunakan untuk mereset data pada ponsel blackberry yang anda miliki. Dengan menghapus data pin atau BB ID maka selanjutnya anda hanya tinggal meminta sebuah BB Id baru yang anda inginkan. Dan demikian tadi beberapa ulasan yang dapat saya utarakan kepada anda sekalian pada kesempatan kali ini. Semoga dengannya dapat memberikan banyak manfaatnya.

Cara ganti blackberry ID Sangatlah mudah. Silahkan anda coba sendiri tips trik cara ganti blackberry ID atau cara ganti PIN bbm di hp android / blackberry diatas jika memang anda sedang membutuhkan informasi tersebut. Semoga bermanfaat.
Untuk Artikel terkait anda bisa lihat di Beumeutuwah, terimakasih.

0 Berkomentar: