Wednesday 20 July 2016

Cara Daftar Akun Pokemon Go Android

Pokemon GOOOO


Dunia Meutuah - Mungkin anda sekarang lagi bingung dan penasaran, bagaimna cara bermain Game ini, karna baru-baru ini di seluruh dunia sedang heboh dengan pokemon go. Penasaran bukan?
Cara daftar akun Pokemon Go sebenarnya sangat mudah, hanya dibutuhkan akun Gmail yang masih aktif. Game Pokemon Go dirilis pada Juli 2016 yang dikembangkan oleh studio Niantic dan menjadi salah satu game online yang paling ditunggu oleh penggemar di penjuru dunia.

Pokemon Go adalah game augmented reality yang harus dimainkan oleh pemainnya dengan mengaktifkan fitur GPS dalam mobile phone. Dengan menggunakan GPS pemain dapat mencari dan menangkap berbagai jenis Pokemon virtual melalui kamera.


Bermain Game Pokemon cukup unik karena pemain diwajibkan berpetualang untuk mendapatkan pokemon.  Sebagai contoh apabila anda pergi ke daerah sungai maka akan menemukan Pokemon jenis air. Lalu bagaimana cara daftar akun Pokemon Go ?

Cara Daftar Game Pokemon Go
Sebelum mendaftar persiapkan dahulu akun Google yang masih aktif, baik itu yang akun utama atau akun khusus yang Anda buat untuk bermain game.
1. Kemudian download file APK Game Pokemon Go.
2. Aktifkan fitur GPS smartphone Android anda dan jangan sampai sinyal GPS tidak terkoneksi dengan baik alias GPS Signal Not Found
3. Setelah Fitur GPS aktif isi tanggal lahir anda dan tekan tombol Submit
4. Selanjutnya daftarkan diri anda dengan menggunakan akun Google yang sebelumnya telah disediakan dengan status aktif lalu tekan tombol OK.
5. Kemudian tekan tombol Accept untuk menyetujui peraturan Game Pokemon Go.
6. Tentukan avatar yang anda sukai dan warna kostum yang diinginkan tekan tap Centang.
7. Setelah itu anda akan diberikan cara singkat menangkap Pokemon.
8. Kemudian hadapkan kamera anda ke segala arah agar Poke Ball muncul untuk menangkap Pokemon yang ada.
9. Lemparkan Poke Ball yang telah nampak dan lemparkan ke arah Pokemon untuk menangkapnya.
10. Kemudian setelah berhasil menangkap salah satu jenis Pokemon anda  akan masuk ke Pokedex.
11. Terakhir buat nickname sebagai nama profile.

Kesimpulanya, cara daftar akun Pokemon Go terbaru sangatlah mudah dan tidak terlalu sulit untuk dipahami. Pastikan anda selalu berhati-hati karena bermain game ini tidak melulu disatu tempat, tidak merusak fasilitas publik dan mengganggu ketenangan orang lain saat bermain Pokemon Go sehingga ketertiban tetap terjaga dengan baik. Selamat Mencoba Man...!!

0 Berkomentar: